Sabtu, 27 Agustus 2011

Brosur Kuliah Tahun 2011 LP3I Kampus Praya

Ini merupakan hasil belajar saya mendesain menggunakan sofware aplikasi CorelDraw X4 di kombinasikan dengan AdobePhotoshop Cs. Dalam mendesain saya menemukan sebuah masalah yaitu masalah memilih warna. Karna tidak semua warna dapat sesuai untuk mendesign. Bagi yang punya solusi buat saya untuk memberi pembelajaran bagaimana memilih warna yang sesuai dengan tema untuk di design saya harapkan bantuannya untuk menyelesaikan masalah saya ini. Tapi menurut saya warna itu dapat di tentukan dengan kondisi hati dimana kalau kondisi hati lagi bahagia maka hasil desainnya akan sangat bagus, tapi sebaliknya.


Tampak Depan

Tampak Belakang

Bagi kawan-kawan yang ingin informasi lebih lanjut bisa hubungi saya tentang penerimaan mahasiswa baru di LP3I Kampus Praya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar