Selasa, 22 Februari 2011

Tips Untuk Blogger Pemula

Bagi kawan-kawan yang mau membuat blog atau blejar blog, ini aku mau kasih saran agar blognya nanti lebih enjoy. Dan menurut saya ini tips yang cukup mujarab biar ngebelognya tidak kuncar-kancir. Kebanyakan pada blog banyak sekali kendala yang bisa membuat niat blog kita jadi kendor alias males. Hal ini yang sering menjadi  masalah pada kawan-kawan yang baru mau ngebelog.
Ya lansung aja ini tipsnya :

  1. Anda lebih fokus pada blog yang bagai mana? ada banyak macam blog yang pertama blog yang lebih fokus pada koding (menambah koding, edit koding) yang tepat untuk ini adalah Blogspotcom, yang kedua  lebih pada menulis saya sarankan menggunakan Blog.com, dan yang ketiga lebih pada mencari rengking saja atau Search Engine Optimization (SEO) ini lebih tepatnya menggunakan Wordpress.com karna blog ini sangat cepat di temukan sama yang namanya raja pencari yaitu Google.com dan yang keempat adalah tinggal kawan-kawan pilih yang mana menurut anda sesuai dengan karakter diri anda.
  2. Setelah memilih blog yang sesuai denga karakter kawan-kawan langkah selanjutnya adalah mencari Tempelate atau halaman blog yang sesuai dan mudah di buka. 
  3. Mulai menulis pada blog itu dengan semua kereatipitas kawan-kawan.
  4. Jangan lupa selalu Update segala informasi tentang blog dan shering sama kawan-kawan tentang sesuatu yang masih di rasa sulit.
  5. Jangan malas untuk berkunjung ke blog teman dan tinggalkan komentar karna dari sinilah kita akan slaling berbagi informasi
Mungkin itu saja yang bisa saya rincikan, itu semua menurut pendapat saya kalau memang tidak sesuai dengan yang ada pada kenyataanya saya mintak keritik karna saya juga masih belajar heheh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar