Kamis, 01 Maret 2012

Tutorial Google

Google Inc. (NASDAQ: GOOG dan LSE: GGEA) merupakan sebuah perusahaan publik Amerika Serikat, berperan dalam pencarian Internet dan iklan online. Perusahaan ini berbasis di Mountain View, California, dan memiliki karyawan berjumlah 19.604 orang (30 Juni 2008) Filosofi Google meliputi slogan seperti "Don't be evil", dan "Kerja harusnya menantang dan tantangan itu harusnya menyenangkan", menggambarkan budaya perusahaan yang santai.

Google didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin ketika mereka masih mahasiswa di Universitas Stanford
dan perusahaan ini merupakan perusahaan saham pribadi pada 4 September 1998. Penawaran umum perdananya dimulai pada tanggal 19 Agustus 2004, mengumpulkan dana $1,67 miliar, menjadikannya bernilai $23 miliar. Melalui berbagai jenis pengembangan produk baru, pengambil alihan dan mitra, perusahaan ini telah memperluas bisnis pencarian dan iklan awalnya hingga ke area lainnya, termasuk email berbasis web, pemetaan online, produktivitas perusahaan, dan bertukar video.

Itu sekilas tentang google, sekarang sudah tau kan google itu seperti apa. Google merupakan sebuah mesing pencari dimana akan mencari informasi baik itu gambar, web, video dan lain-lain. Tapi dalam kecanggihan mesin pencari ini ada sedikit kendala yang sering di alami oleh pengguna dimana yang sering dialami adalah tidak sesuainya hasil yang dicari dengan harapan pencari. Ini merupak masalah yang menurut penulis perlu dibahas karna ini merupakan masalah yang sering terjadi di kalangan masyarakat umum.

Seperti itulah google untuk pembahasan tentang teknik atau tips pencarin google dapat baca di link dibawah ini .

Semoga bermamfaat ....
  
Teknik Pencarian google bagian 1
Teknik Pencarian google Bagian 2

Sumber 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar