Jumat, 15 Januari 2010

Teknologi terbaru hardware komputer

Tingkat di mana produk-produk perangkat keras komputer baru yang tiba di pasar hanyalah pikiran-boggling. Ketika kemajuan teknologi, ukuran dan harga perangkat turun, sementara efisiensi dan peningkatan kapasitas. Skenario yang sama dalam semua kasus, apakah itu adalah tentang komponen internal seperti prosesor, motherboard, RAM, kartu grafis, dan hard disk atau aksesori perangkat seperti mouse, keyboard, dan monitor. Komputer pribadi menjadi populer hanya sekitar tiga dekade sebelum kembali. Tapi sudah ada tumpukan besar yang sudah ketinggalan zaman dan antik komponen perangkat keras dan perangkat.
Hal ini merupakan penghargaan untuk tingkat yang luar biasa perkembangan teknologi terbaru dalam bidang hardware komputer. Mungkin, peserta terbaru ke katalog arkeologi peripheral komputer adalah monitor CRT. Yang sleek monitor LCD menyebar seperti virus komputer.

Perangkat penyimpanan data telah menarik perhatian para pengembang teknologi. Jenis-jenis baru perangkat penyimpanan data seperti versi-versi terbaru dari kartu memori flash, hard disk menggunakan teknologi terbaru dan disk terus meningkat dari kapasitas adalah hasil dari kemajuan dalam teknologi terbaru dalam menghitung hardware. Ukuran memori dari random access memory (RAM) kartu menjulang untuk mengaktifkan fungsi kelancaran paket perangkat lunak grafis animasi dan video streaming website. Juga, motherboard komputer telah mengalami perubahan besar selama bertahun-tahun. Semakin banyak fungsi yang akan ditambahkan pada motherboard. Juga, meskipun peningkatan dalam kinerja luar biasa dan fungsionalitas, harga komponen ini telah benar-benar jatuh terus.

Komponen yang paling vital dari sebuah komputer adalah mikroprosesor. Dalam bidang ini bahwa pertempuran mengembangkan teknologi terbaru hardware komputer berlangsung. Laju perkembangan mikroprosesor meningkat sebagai persaingan antara prosesor utama perusahaan manufaktur chip, Intel dan AMD, mengintensifkan. Kedua perusahaan tersebut terlibat dalam persaingan leher dan leher dan terus saling mengalahkan dalam memperkenalkan teknologi baru.

Di bidang peripheral komputer, teknologi terbaru hardware komputer dalam mengembangkan versi lain mouse dan keyboard nirkabel. Konsep mouse dan keyboard nirkabel adalah sekitar satu dekade tua. Namun perkembangan item ini masih dalam proses kerja. Produk terbaru dari mouse dan keyboard nirkabel dikatakan sangat tahan lama dan bebas dari kesalahan.

Beberapa perkembangan teknologi terbaru hardware komputer yang bersiap-siap untuk mengubah konsep sekarang desktop dan laptop. Dengan perkembangan baru yang memungkinkan konvergensi dari teknologi telepon selular dan komputer, jenis baru yang berfungsi penuh palem-top komputer yang akan diperkenalkan dalam waktu dekat. Dengan monitor layar sentuh dan tanpa memerlukan mouse, gadget ini kemungkinan akan menjadi lompatan besar berikutnya dalam perkembangan teknologi terus-menerus melompat lapangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar